HomeBlog

Beita Bola: West Ham Ingin Mengontak Fellaini

Berita Bola - West Ham  tertarik untuk mengontrak Marouane Fellaini, karena ang manajer, David Moyes ingin kembali reuni bersamanya untuk yang ketiga kalinya di klub yang berbeda.

Pemain internasional Belgia yang sudah memiliki 87 cap itu diizinkan meninggalkan Manchester United pada bulan Januari setelah lima setengah tahun berada di Old Trafford, untuk bergabung dengan klub China, Shandog Luneng.

Fellaini memiliki dua tahun tersisa di kontraknya di China, namun, FA Cina menerapkan peraturan baru yaitu batasan gaji yang berarti pemain berusia 32 tahun itu harus mengambil potongan gaji 75 persen jika ia tetap ingin bermain di sana sampai habis masa kontrak.

Pelatih West Ham, David Moyes, sebelumnya telah melatih Fellaini dua kali, membawanya dari Everton ke Manchester United pada tahun 2013 seharga 27,5 juta Euro.

Fellaini telah membuat 260 penampilan Liga Inggris selama beberapa musim di Everton dan United, dan mencetak 27 gol.

West Ham juga telah sepakat untuk mendatangkan gelandang Benfica, Gedson Fernandes dengan pinjaman 18 bulan tanpa opsi untuk membeli.

Opsi lain yang mungkin diambil adalah untuk lini tengah The Hummers, gelandang Genk yang berusia 21 tahun, Sander Berge.

Berge bermain melawan Liverpool dua kali di Liga Champions musim ini, dan juga menarik minat Inter Milan dan Napoli.

"Fellaini adalah pemain yang sangat dikenal David Moyes. Dia menjalani musim yang cukup bagus di Tiongkok. Saya pikir dia mencetak 12 kali, klubnya berada di urutan kelima dan mereka mencapai final Piala FA Tiongkok,” dikutip dari laman berita bola  ESPN.

Back to posts
This post has no comments - be the first one!

UNDER MAINTENANCE

Lamborghini Huracán LP 610-4 t